Tips Cepat Jual Rumah

Oke, ada baiknya jika anda mempelajari tips menjadi seorang marketer berikut ini.
Pertama sekali dan yang paling penting, anda harus mencari calon pembeli properti yang ingin anda jual. Tanpa ada calon pembeli, bagaimana anda bisa menawarkan? Jadi anda mesti membuat rencana pemasaran. Bidik calon pembeli potensial dan perhatikan kebutuhan, kepentingan dan keinginan mereka, kemudian tarik mereka untuk memasuki pasar anda. Atau dengan kata lain, buat mereka berkeinginan membeli properti yang anda tawarkan.
Berikut Langkah Praktisnya :
  • Siapkan properti Anda sebelum anda mencari pembeli.Bersihkan dan perbaiki interior dan eksterior properti anda agar orang yang melihatnya tertarik. Kalau keadannya kumuh dan berantakan, kemungkinan besar orang akan lari melihatnya, karena dikira rumah hantu.. hehhe
  • Jangan ragu memasang plang “Dijual” atau “For Sale” di depan properti anda. Jangan lupa tulis nomer kontak yang bisa dihubungi. Pastikan tulisan tersebut jelas terlihat dari jalan. Ini berguna bagi calon pembeli yang sedang berkeliling mencari properti.
  • Sebarkan informasinya keseluruh jaringan anda, baik itu keluarga, teman maupun kolega anda. Beritahu mereka kalau anda ingin menjual properti anda. Jangan lupa, janjikan fee (bonus) bagi mereka yang berhasil “menangkap” pembeli properti anda.
  • Bikin profil properti yang anda tawarkan. Jelaskan deskripsinya agar orang bisa menilai dan tertarik. Jangan berlebihan memuji jualan anda, tapi ungkapkan seadanya, jangan sampai orang merasa tertipu nantinya. Jangan lupa, sertakan foto eksterior dan interior.
  • Jika proprti yang ingin anda jual berbentuk rumah, tawarkan bantuan (kemudahan) kepada calon pembeli untuk mendapatkan KPR Bank. Sebelumnya anda bisa menghubungi bangkir kenalan anda untuk konsultasi.
Bila cara diatas sudah ditempuh, dan anda masih belum menemukan pembeli, cara berikut ini disarankan :
  • Kerjasama dengan agen (broker) properti. Anda bisa menghubungi mereka dan membuat perjanjian prosentasi yang anda berikan bila mereka berhasil menjual properti anda. Agen properti yang profesional pastinya memiliki jaringan yang luas dan pengalaman yang mumpuni dalam memasarkan properti.
  • Pasang Iklan, baik itu iklan gratisan maupun iklan berbayar. Baik dimedia cetak maupun elektronik. Jangan ragu untuk memanfaatkan lalu lintas internet, karena pengguna internet saat ini sangat banyak. Anda bisa memanfaatkan teknologi ini untuk memasarkan properti anda.

Atau anda bisa menghubungi kami disini, dan kami akan membantu anda memasarkan property anda ke semua jaringan pemasaran kami, baik secara online maupun offline.

BALI BIONK & Korji Development
Dilarang meng-copy, mengambil, menyebarkan & menggunakan informasi Properti
Dari Website JualBeliRumahBali.com tanpa izin tertulis dari BaliBionk
dan Korji Development. Informasi Lengkap, silahkan hubungi kami